Rabu, 01 Desember 2021

Hamba Kurang Ajar

 Jangan terlalu percaya sama aku lah, Tuhan..

Aku ndak sekuat itu, lho.

Selina ini, halah.. terlalu kecil buat dikasih keberanian sebesar ini, aku cuma 43 kg. Lawanku besar-besar kok ya dikasihnya takut ngadepin aku to, Tuhan?


Giliran Kau kasih aku takut, tapi kok ya takut buat nyakitin orang lain gitu lho. Nggak keren jadi kayak gitu disini, Tuhan. Remeh.. 


Iya iya, he em. Aku mbok suruh jd perantara kasih-Mu ke mereka gitu yakan? Lha mereka lo angel banget nyadari itu. Malah aku yang tukang sadar ini dikasi taunya cemburu-Mu aja. Biyuh..


Aku kurang mesra gimana to sm Engkau, Tuhan?

Ya emang aku agak nakal sama Engkau, lha siapa yang nyiptain aku jadi manusia? Hayo..


Manusia ya aku ini to, ya Allah? Kalo pengen yang manut nemen ya mbok aku dijadiin malaikat sekalian. Masa aku disuruh jadi manusia berhati malaikat kayak yang dibilang orang-orang?

Kesel aku, mangkel dengernya. Kok cik men. Pujian kok abot tenan..


Wistalah aku ini di nyek-nyek aja sampe habis dosaku. Trus jalan rejekiku di dunia lancar jadinya, lunas tanggunganku, sekiranya abotan amalku titik gitulah terus jemputen aku begitu aman.


Tapi kalo mau itung-itungan pun aku ga mampu beli kavling disurga kalo bukan karena cinta-Mu, Rahmat-Mu. Kontrakanku di dunia akhir tahun ini aja aku nggak tau juntrungannya lho, ahaha.


Sudahlah Tuhan.. jangan nesu sayangku..

Males ya sama aku?

Nanti malem aku dateng, kita ngobrol ya..

sini, peluk. Sakit semua aku.


1. 12. 21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ^^ Thank you for reading.. and your comment means a lot to me!
if you need a quick response please poke me on my Instagram @chelychelo :)