Selasa, 11 September 2018

BIOGRAFI SINGKAT


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hehehe.. terlalu kikuk ga sih kalau nulis blog pake salam dulu? maklum udah lama banget aku ga ngeblog. And here I am.. akhirnya aku mantap mau mulai ngeblog lagi. Sebenernya sejak 8 tahun yang lalu aku udah punya blog tapi isinya random banget, lebih kayak diary book. Isinya cerita-cerita receh dan puisi-puisi tumpahan pikiran anak puber doang. Hehehe.. Karena aku sendiri juga baru realize ternyata aku butuh banget blog untuk menumpahkan semua pikiran sehari-hari apalagi sejak aku vakum dari kesibukan kerja, kuliah dan main-main alias sejak berkeluarga dan jadi The Real Ibu Rumah Tangga.

Aku manfaatin blog jaman praktek komputer kuliah aja deh, kebetulan masih bisa dibuka meski harus inget-inget password dulu. Blog pertamaku mah udah lupa babar blas id sama passwordnya. Dan blog ini aku kasih descriptionnya "Rotation about family life and beyond" karena berencana posting tentang kehidupan berumahtangga dan sekitarannya. Biar lebih terkonsep aja. Aku juga terinspirasi sama seorang blogger hebat namanya Grace melia. Thanks to her, karena dia aku jadi semangat mulai blog dari awal. Nih coba kunjungin deh blognya di sini.

So first maybe I have to post about my biography kali ya buat mengawali istilahnya biar kenalan dulu. Tak kenal maka tak sayang kan?

Nama lengkap Selina Heryati, panggilan dari kecil berubah-ubah. Ada yang panggil Seli, Lina, Selin, tapi sejak SMP ada temen yang panggil Chely, and I love that. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Lahir tanggal 24 Desember 1993 jam 09:00 WIB di Malang. Pada umur 5 tahun bersekolah di TK ABA 7 selama setahun (TK kecil doang ga pake TK besar) karena dulu asal bisa baca udah bisa masuk SD. Jadi mulai umur 6 tahun aku udah di SDN Madyopuro 6 (yang mulai tahun 2000an berubah  jadi SDN Madyopuro 5). Terus lanjut ke SMPN 9 lalu SMKN 4 (Grafika). Lulus sekolah dengan baik tapi aku langsung memutuskan bekerja dulu karena ortu ga bisa biayain kuliah.

Kerja di Matahari Departement Store Cuma 3 bulan as a SPG salah satu brand dan ga betah lalu pindah ke Hotel Griyadi Antariksa as a Receiptionist selama setahun, lalu meningkat ke Accounting Management selama setahun juga. Lalu resign karena ada pergantian manajemen dan aku ngerasa ga cocok dan pindah ke Riverstone Hotel di Batu as a Receiptionist selama sebulan doang, karena ibuku ga rela aku tinggal di kos. So then aku lanjut kerja di Distributor Puji Surya Indah as an Admin selama kurleb 2 tahun juga sambil kuliah di Wearnes Education Center selama setahun (D1) hingga akhirnya resign seminggu sebelum akad nikah.

And now this is me, istri dari Yockie Kertajaya dan ibu dari anak bernama El Zackie Altair Kertajaya. Menikah tanggal 7 Agustus 2015 dan melahirkan tanggal 15 Juli 2016.

Gimana.. udah sayang belom? Semoga ga kepanjangan ya biografinya.. Anyway, ada yang satu sekolah or kerjaan sama aku ga? Tulis komentar dong kalau ada. Or yang belum kenal yuk kita kenalan :D

Love,

Chely

2 komentar:

Hi ^^ Thank you for reading.. and your comment means a lot to me!
if you need a quick response please poke me on my Instagram @chelychelo :)